Breaking News
Lagi Loading...
Rabu, 29 Juni 2016

Bunga Melati Sering Dipakai Dalam Ritual Siraman Pernikahan Adat Jawa

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://3.bp.blogspot.com/-h1EgXJClQxg/U4gPyd5vFrI/AAAAAAAAA3w/cFUugTvp7Ec/s1600/bunga+melati+acara+siraman.jpg

Pernikahan datang dalam berbagai bentuk dan cara-cara tergantung pada adat ataupun provinsi pengantin. Pada dasarnya untuk Orang Jawa, mereka memiliki beberapa langkah untuk pernikahan, mulai dari mengusulkan acara, hari siraman dan resepsi pernikahan.Bunga melati sangatlah identik pada acara-acara ritual seperti siraman.
Siraman adalah tradisi untuk pernikahan Jawa, upacara memandikan pengantin wanita sebelum pernikahan. Upacara ini dimaksudkan untuk diadakan sekitar waktu tengah hari, secara terpisah antara mempelai wanita dan pria, tapi harus mulai melakukannya pada waktu yang sama.

Upacara mandi ini melambangkan pengantin perempuan dan pengantin pria akan murni membersihkan diri secara fisik dan mental sebelum pernikahan mereka sementara pada saat yang sama, meminta izin dan restu dari kedua orang tuanya.

Air untuk siraman diperlukan harus diambil dari tujuh perbedaan mata air dan ditambah juga tujuh perbedaan bunga seperti mawar, melati, dll ritual pernikahan Jawa, sebelum mengakhiri upacara siraman, kedua orang tua akan memotong sepotong kecil pengantin dan rambut pengantin pria dan menempatkan mereka dalam satu kendi tanah liat kecil untuk mengubur di bagian depan rumah pengantin.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template