Breaking News
Lagi Loading...
Minggu, 19 Juni 2016

Warna Bunga Lampion Sangatlah Cantik

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i1.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/bunga-lampion.jpg?w=800

Bunga lampion berbeda dengan lampion bunga, jadi jangan sampai salah menyebutnya, bisa-bisa orang akan salah sangka. Bunga lampion disebut seperti itu karena bunga ini berbentuk mirip dengan lampion, dan bunga ini menggantung. Nah, bunga ini mempunyai warna bunga yang cukup cantik, yakni perpaduan antara pink dan ungu dibagian ujungnya. Selain itu kuncup bunganya juga terlihat manis, jadi sangat cocok untuk ditanam sebagai hiasan rumah. Cara tanam dan perawatannya juga sangat mudah sehingga Anda pasti bisa menanamnya dirimah. Nah, tunggu apa lagi, langsung saja baca panduan selengkapnya:

Pembibitan

Pembibitan bunga lampion bisa dilakukan dengan perbanyakan rumpun. Caranya pisahkan rumpun tunas yang akan dijadikan bibit dari rumpun indukan yang cukup rimbun. Pisahkan dengan hati-hati agar akar dan batangnya tidak rusak. Setelah itu tanam atau simpan di tempat lembab dan basah jika belum sempat ditanam saat itu juga.

Penanaman

Buatlah olahan media tanam dengan mencampur tanah dengan pupuk kandang/kompos (1:1). Selanjutnya tanam dan pastikan seluruh akar dan pangkalnya tertanam baik agar pertumbuhan tidak terganggu. Agar tanaman kuat dan tidak roboh, padatkan sedikit media tanam di sekitar pangkal akarnya.

Perawatan

Bunga lampion tidak begitu suka dengan air yang berlebih, maka berikan air saat dirasa perlu saja. Selanjutnya perawatan kesuburan tanahnya dengan pemberian pupuk setidaknya setiap 2-2,5 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template