Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Beberapa Panduan Memilih Karangan Bunga YAng Cocok Untuk Kelahiran Bayi

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.tokobungaindo.com/wp-content/uploads/2015/11/hadiah-boneka-bunga-mawar-pink-300x300.jpg

Ada banyak cara mengirimkan ucapan selamat kepada pasangan yang baru saja dikaruniai seorang bayi mulai dari kartu ucapan hingga buket bunga. Seringkali orang kebingungan memilih buket bunga yang tepat, karena tentu saja buket bunga kelahiran bayi memiliki keunikan tersendiri dalam pemilihan bunga dan aksesorisnya.
Jika Anda ingin memberikan buket bunga kelahiran bayi kepada teman atau kerabat, berikut ini cara memilih buket bunga kelahiran bayi yang tepat.

1. Cari tahu jenis kelamin bayi

Untuk menentukan buket bunga kelahiran bayi yang tepat, pertama-tama Anda harus tahu jenis kelaminnya. Apakah bayi tersebut laki-laki ataukah perempuan. Ini penting dalam menentukan warna bunga yang akan dirangkai. Warna bunga biru untuk bayi laki-laki dan warna bunga merah muda untuk bayi perempuan, sedangkan warna campuran biru dan merah untuk kelahiran bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.
Selain berdasarkan jenis kelamin, Anda juga boleh mengirimkan buket bunga sesuai dengan warna favorit sang ibu termasuk jenis bunga yang paling disukainya. Tetapi ingat, jangan mengirimkan buket bunga saat terjadi masalah setelah kelahiran misalnya bayi prematur atau sakit parah. Lebih baik menundanya hingga bayi dalam kondisi kesehatan yang lebih baik.

2. Pilihlah jenis bunga yang tepat

Jika Anda membeli buket bunga kelahiran bayi di toko bunga langganan, florist pasti siap memberikan saran yang tepat untuk jenis bunga yang akan dirangkai. Untuk karangan bunga merah muda, pertimbangkan bunga-bunga cantik seperti Ruscus, Stargazer Lilies atau Anggrek Cymbidium. Untuk karangan bunga bertema biru, Anda bisa memilih bunga Freesia, Hyacinth atau Thistles.

3. Tambahkan aksesoris anak

Karena ini adalah karangan bunga untuk bayi, berikan tambahan aksesoris yang lucu seperti permen, boneka, balon dan mainan anak. Tambahkan aksesoris itu dalam buket bunga dengan penempatan sedemikian rupa. Buket bunga kelahiran bayi harus menjadi sesuatu yang unik dan menarik dengan sentuhan gaya kesukaan Anda sendiri.

4. Mengikuti trend

Agar lebih fresh, Anda juga bisa menyertakan buket bunga bersama dengan hadiah untuk kelahiran bayi yang sedang trend. Misalnya buket bunga kelahiran bayi disertai dengan sekeranjang perlengkapan bayi yang dibutuhkan ibu. Cobalah mencari info seputar hadiah kelahiran bayi yang sedang trend saat ini.

Mengirimkan buket bunga kelahiran bayi juga perlu memperhatikan faktor sang ibu, apakah ibu alergi terhadap jenis bunga tertentu atau tidak. Lebih baik Anda mencari info sebelum mengirimkan buket bunga ucapan selamat. Untuk kesan yang lebih menyentuh, lampirkan pula dalam buket bunga kartu ucapan atau puisi singkat tulisan tangan Anda sendiri yang menunjukkan bahwa Anda peduli dan turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati.
Demikian cara memilih buket bunga kelahiran bayi, semoga bermanfaat untuk Anda.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template