Breaking News
Lagi Loading...
Senin, 04 Juli 2016

Bunga Mawar Biru Tidak Pernah Ditemukan Tumbuh Secara Alami

Mawar adalah salah satu bunga terpopuler yang memiliki berbagai jenis warna, salah satunya biru. Selain warna yang unik dan menarik, ternyata bunga mawar biru mengandung banyak arti.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/Beautiful-bunceh-of-blue-roses_large.jpg?18113858011465732721

Bunga mawar biru pada kenyataannya tidak ada. Warna biru pada mawar dihasilkan dari proses perkawinan silang bunga mawar untuk menghasilkan warna biru. Mawar biru pada awalnya hanyalah sebuah mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru sehingga menghasilkan bunga warna biru. Sebagaimana diketahui, tidak ada pigmen warna biru alami di dalam bunga mawar ketika direproduksi dari bunga mawar biru yang sebenarnya dengan cara metode pembiakan tradisional. Pada kenyataannya, fakta tentang mawar biru bukanlah sesuatu yang baru. Mawar biru diciptakan secara manual dengan pewarnaan pada mawar putih. Ada juga mawar-mawar imitasi yang diproduksi dengan jalan pencampuran keturunan secara tradisional atau rekayasa genetika. Metode ini dilakukan dengan mencangkokkan pigmen biru dari bunga lain. Tetapi dari cara ini, para peneliti berkata bahwa warnanya lebih mirip warna magenta daripada warna biru.

  • Sebuah Simbol Kerahasiaan

Bunga mawar biru memiliki sebuah misteri tersendiri karena seperti disebutkan sebelumnya, mereka tidak seharusnya ada! Fakta bahwa penampilan mereka menentang alam membuat mereka misterius. Kualitas yang misterius ini ditekankan oleh kenyataan bahwa mawar ini tidak seharusnya ada. Tapi, kenyataan bahwa kita bisa dengan mudah menemukan keberadaan mawar merah membuat fakta ini lebih menarik. Selain itu, warna biru pada mawar juga menciptakan rasa surealisme.

  • Simbol Dari Hal Yang Tidak Mungkin

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/tumblr_mt8yn8r7pg1rhqg20o1_500_medium.jpg?12386614068867899792

Begitu banyak bunga mawar yang tumbuh di alam tapi tak ada satupun bunga mawar biru yang tumbuh secara alami di alam. Bunga mawar biru yang indah dan misterius membuat beberapa orang mencari populasi bunga tersebut. Hal ini jauh dari realita, karena secara alami, mawar tidak memiliki varian genetik biru. Oleh karena itu, mawar biru melambangkan sesuatu yang mustahil untuk di capai, sesuatu yang tak terjangkau yang hanya akan tetap menjadi mimpi yang tidak pernah bisa terealisasi. Ketika jatuh cinta, bunga mawar biru bisa membawa sebuah harapan bagi orang yang sedang jatuh cinta yang tidak mungkin atau tak berbalas. Dengan cara itu, hal itu juga dapat menandakan seseorang menunggu harapan untuk sebuah keajaiban.

  • Simbol Untuk Peluang dan Kemungkinan

Bunga mawar biru juga menandakan sebuah awal yang baru. Kegembiraan yang tak terbayangkan dari awal sebuah usaha baru sering dinyatakan dengan mawar biru. Dengan kata lain, mawar biru juga dapat mewakili harapan dan keyakinan untuk melangkah hati-hati dalam situasi baru yang masih banyak tidak diketahui. 




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template