Breaking News
Lagi Loading...
Senin, 20 Juni 2016

Bunga Cantik Ini Bernama Bunga Globe Amaranth

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i2.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/Globe-Amaranth.jpg?w=800

Bunga yang satu ini mungkin terdengar asing bagi Anda, namun jika sudah melihat dari bentuknya maka Anda akan segera tahu bahwa bunga ini sering Anda lihat atau bahkan Anda sudah pernah menanamnya. Globe amaranth memiliki bunga yang berwarna ungu tua dengan tangkai bunga yang cukup panjang dan termasuk bunga rumpun. Bunga ini sangat cantik bila dijadikan penghias rumah, baik dalam pot atau pekarangan rumah. Selain itu bunga ini sangat mudah sekali diperbanyak karena penanaman dan perawatannya cukup mudah. Bila Anda ingin segera menanamnya, tidak ada salahnya Anda baca uraian cara dibawah ini:

Pembibitan

Pembibitan globe amaranth dilakukan dengan cara pemisahan rumpun bibit. Caranya cukup sederhana, hanya dengan memilih dan memisahkan beberapa rumpun bibit dari rumpun indukan. Lakukan dengan hati-hati, jangan sampai merusak akar dan batang. Setelah itu bibit sudah bisa ditanam langsung di media tanam atau diletakkan dahulu di tempat lembab dan basah.

Penanaman

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat media tanam dengan mencampurkan tanah biasa dengan pupuk kandang/kompos (1:1). Kemudian tanam bibit yang sudah didapat tadi dalam media tanam. Pastikan seluruh akarnya tertimbun dengan baik sampai pangkal batangnya. Beri tekanan untuk memadatkan tanah disekitarnya agar tanaman kuat dan tidak roboh. Berikan siraman agar bibit tumbuh baik.

Perawatan

Dalam perawatan bunga yang satu ini, Anda hanya perlu melakukan penyraman jika diperlukan saja, sebab tanaman ini dapat bertahan dalam kondisi sedikit ekstrim. Selanjutnya jangan lupa berikan pupuk sebagai nutrisi kesuburan tanah setidaknya 2 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template