Breaking News
Lagi Loading...
Minggu, 19 Juni 2016

Bunga Evolvulus Blue Memiliki Warna Biru Langit Yang Cantik

http://i1.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/Evolvulus_Blue.jpg?w=533
Bunga evolvulus blue adalah bunga berjenis rumpun dengan warna bunga yang cantik, yakni biru. Di beberapa daerah evolvulus juga disebut bunga langit biru atau sky blue flower. Pasti karena warna bunganya yang diibaratkan sebagai warna biru langit. Memang bunga ini sangat cantik bila ditanam di pekarangan dan pot untuk ditaruh di halaman atau ruangan. Penanaman bunga yang satu ini cukup mudah sehingga Anda juga bisa menanamnya di rumah Anda sendiri. Namun sebelum Anda memulainya, ada baiknya Anda ikuti panduan berikut ini:

Pembibitan

Pembibitan evolvus blue bisa dilakukan dengan pemisahan rumpun bibit. Pilih dan pisahkan rumpun bibit dari rumpun indukan dengan hati-hati dan jangan sampai merusak sistem perakarannya. Setelah terpisah maka bibit bisa langsung ditanam di media tanam peramnen. Tapi apabila belum sempat ditanam langsung maka bisa disimpan dahulu di tempat lembab.

Penanaman

Setelah semua persiapan bibit sudah selesai maka segera buat media tanam dengan mencampurkan tanah gembur dengan pupuk kandang/kompos (1:1). Tanam bibit di media tanam, usahakan seluruh akarnya tertimbun dengan baik. Padatkan sedikit agar tanaman tumbuh kuat. Siram secara rutin di awal masa tanam sampai tumbuh baik.

Perawatan

Lakukan penyiraman seperlunya saja setelah tanaman dapat tumbuh dengan baik. Berikan nutrisi berupa pupuk, baik dengan cara ditabur maupun disiram. Usahakan pemberian bisa rutin setiap 1,5-2 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template