Breaking News
Lagi Loading...
Kamis, 23 Juni 2016

Manfaat Bunga Sedap Malam

Tentu sudah tahu dengan bunga sedap malam. Bunga dengan keharumannya yang tak kalah dengan semerbak bunga melati.
Perhatikan saja, di Jepang misalnya, bunga Sedap malam digunakan sebagai lambang cinta. Di Eropa, bunga Sedap Malam kerap dilibatkan terutama dalam acara-acara penting keagamaan.
Tak hanya membangkitkan imajinasi setiap orang yang menghirup bau harum bunga sedap malam ini, ternyata bunga ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mulai dari influenza, rematik, keluhan susah tidur, dan lainnya.
Bunga Sedap Malam disebut-sebut memiliki kemampuan untuk memperkuat inspirasi artisitik seseorang disebabkan kemampuannya dalam menstimulasi otak kanan yang berhubungan dengan kreatifitas.
Dalam tinjauan ilmiah, memang baru sedikit yang diungkapkan mengenai manfaat yang terkandung dalam bunga Sedap Malam. Adapun sifat dari bunga Sedap Malam, sebagaimana ditulis oleh Prof. HM Hembing Wijayakusuma yang merupakan seorang pakar pengobatan tradisional dan tumbuh-tumbuhan berkhasiat ialah sejuk, manis, dan sedikit tawar. Tanaman ini mengandung khasiat untuk menurunkan panas dan juga menghilangkan bengkak.
Adapun bagian tanaman yang biasanya dipakai untuk obat ialah bunga dan juga akarnya. Kedua bagian tersebut bisa digunakan untuk pengobatan luar tubuh dan dalam.



 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi, Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,




Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:

1 komentar:

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template