Breaking News
Lagi Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

Mempelajari Proses Budidaya Bunga Lily

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/10/easter-lillies-lilum-longiflorum-1-1024x683.jpg
Sudah familiarkah Anda dengan bunga lily? Bagaimana dengan bunga bakung? Kedua bunga itu kedengarannya berbeda, padahal sebenarnya sama saja. Bunga yang satu ini bahkan sangat dikenal baik di luar negeri. Taman-taman kota biasanya dipenihi dengan keindahan bunga lily pada beberapa sudutnya. Bunga lily memiliki lebih 100 jenis berdasarkan bentuk dan warnanya. Beberapa warna yang umum kita jumpai adalah putih, kuning, merah, oranye, ungu, dan biru. Namun yang paling banyak digemari adalah warna putih. Bunga ini sangat mudah tumbuh dan beradaptasi di semua lingkungan baik di hutan, pegunungan, rawa-rawa, pekarangan, maupun pot/polybag. Penanaman dan perawatannya juga sangat mudah sehingga siapa saja bisa menanamnya. Jika Anda tertarik untuk menanamnya, berikut adalah cara menanamnya:

Pembibitan

Bibit bunga lily bisa di dapatkan dari umbi tanaman induk yang telah cukup umur. Rendam bibit yang sudah dipilih selama 12-24 jam, selanjutnya baru bisa disemaikan agar perawatan dapat difokuskan sehingga saat penanaman bunga nanti peluang tumbuhnya besar. Benih ditanam pada media persemaian yang terbuat dari campuran tanah, pasir, dan kompos dengan perbandingan 1:1:1. Letakkan media semai pada tempat yang teduh dan terhindar dari panas matahari dan air hujan secara langsung. Lakukan penyiraman agar kelembaban terjaga tetapi jangan terlalu banyak air karena akan membuat tanaman membusuk.

Penanaman

Pindahkan bibit yang telah tumbuh tunas pada lahan tanam baik pekarangan maupun pot/polybag. Sebelumnya buatlah media tanam dari campuran tanah, pasir, dan kompos/pupuk kadang halus dengan perbandingan 1:1:1. Lakukan pemindahan bibit dengan hati-hati agar batang dan akar bibit tidak rusak. Sebaiknya waktu penanaman dilakukan pada sore hari sehingga bbit yang dipindahkan tidak layu. Lakukan penyiraman secara teratur agar bibit cepat tumbuh tunas.

Perawatan

Lakukan penyiraman secara teratur setiap pagi dan sore hari, usahakan jangan terlalu lembab agar tanaman tidak busuk. Pastikan pot/polybag mempunyai drainase yang baik agar tidak terjadi penggenangan air. Lakukan pemupukan dengan pupuk organik berupa kompos/pupuk kandang atau pupuk buatan seperti Urea dan Tsp dengan perbandingan 1:1. Pemupukan dilakukan setelah usia tanam diatas 1 bulan, dengan durasi pemupukan setiap sebulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template