Breaking News
Lagi Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

Mengenal Dan Mengetahui Cara Menanam Bunga Zephyranthes

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/Zephyranthes-1024x768.jpg
Sudah pernah dengar bunga zephyranthes? Bunga ini sangat terdengar asing namun sebenarnya cukup populer dan sering kita lihat. Bunganya mempunyai enam kelopak dengan warna ungu atau pink. Bunga ini juga mempunyai daun yang kecil memanjang. Tanaman ini sering ditanam di pekarangan atau pot-pot bunga di teras rumah. Pada dasarnya, bunga ini sangat baik tumbuh di daerah tropis baik di tanah berhumus tiggi maupun sedang sehingga Anda bisa menanamnya di rumah Anda. Tidak perlu ragu untuk cara tanam dan perawatannya, sangat mudah. Lalu tunggu apa lagi, silahkan baca panduan panduan berikut ini dan mulailah menanamnya:

Pembibitan

Pembibitan bunga ini dilakukan dengan perbanyakan umbi. Caranya pisahkan umbi dari rumpun indukan yang akan digunakan sebagai bibit. Ambil dengan hati-hati jangan sampai merusak umbi anakan yang akan ditanam. Kemudian bibit umbi yang tadi bisa langsung ditanam atau disimpan di tempat lembab sebelum ditanam.

Penanaman

Pertama-tama siapkan media tanam dengan mencampur tanah gembur dengan pupuk kandang/kompos (1:1). Tanam umbi bibit dan pastikan umbi tertimbun dengan baik. Siram secara rutin pada masa tumbuh awal agar cepat tumbuh.

Perawatan

Perawatan yang dilakukan cukup dengan menyiraminya saat terlihat layu saja. Selebihnya berikan pupuk secara berkala setidaknya 2 bulan sekali. Pupuk bisa diberikan dengan disebar atau disiram.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template