Breaking News
Lagi Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

Mempelajari Tahapan Budidaya Bunga Sutera Bombai

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/sutrabombayyyy-1024x716.jpg

Bunga yang satu ini pasti sudah sangat populer ditanam di pekarangan maupun dalam pot-pot di teras rumah Anda. Hanya saja biasanya anda tidak begitu tahu tentang bunga ini. Bunga sutera bombai mempunyai daun yang kecil-kecil dan menyimpan banyak air. Sedangkan pada bagian bunganya memiliki warna yang cantik dan beraneka ragam, ada yang berwarna biru, putih, kuning, merah, pink, dll. Bunga ini sangat cantik dan memiliki perawatan yang sangat mudah sekali sehingga siapapun bisa menanamnya sendiri di rumah. Nah, untuk lebih jelasnya sebaiknya Anda membaca panduan berikut:

Pembibitan

Pembibitan bunga sutera bombai dilakukan dengan cara stek batang. Caranya cukup mudah, hanya dengan memotong dan menanamnya di media tanam. Apabila belum sempat menanamnya, maka bisa disimpan di tempat lembab/basah agar bibit tidak layu.

Penanaman

Siapkan tanah dan pupuk kandang/kompos (1:1) sebagai media tanamnya, campur sampai merata lalu diletakkan di dalam pot. Tancapkan bibit dengan dengan arah tegak keatas dan tekan sedikit agar dapat berdiri kuat tidak roboh. Siram secara intensif saat masa-masa awal tumbuh.

Perawatan

Siram saat diperlukan saja, sebab tanaman ini juga tidak membutuhkan banyak air. Sisanya hanya perlu memberikan pupuk sebagai nutrisi tumbuhan. Usahakan pemberiannya secara rutin setiap 1,5-2 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template