Breaking News
Lagi Loading...
Sabtu, 18 Juni 2016

Ternyata Bunga Dandelion Banyak Manfaatnya Lho

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2016/05/bunga-dandelino.jpg
Kebanyakan orang berpikir bahwa bunga dandelion adalah bunga yang hanya sebagai rumput yang tidak berguna dan tumbuh di antara ilalang. Namun seperti dilansir dari magforwomen.com, ternyata bunga ini termasuk kedalam tumbuhan obat yang menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. 
Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari bunga dandelion yang harus kita ketahui:

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i1.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2016/05/Manfaat-dandelino.jpg?w=900
  1. Meningkatkan Kesehatan Tulang
Dandelion kaya akan kalsium yang sangat bagus untuk kesehatan tulang. Nutrisi ini juga baik untuk memerangi keausan tulang yang disebabkan karena penuaan.
  1. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Dandelion mampu meningkatkan nafsu makan dan kesehatan pencernaan seseorang. Sebab dandelion mampu mengurangi bakteri buruk yang ada di dalam sistem pencernaan seseorang.
  1. Mengurangi Resiko Penyakit Hati
Antioksidan serta vitamin C yang ada di dalam dandelion mampu mengusir racun yang ada di dalam hati Anda. Kandungan sehat ini mampu mengatur produksi empedu dan memaksimalkan kerja organ hati.
  1. Melawan Kanker
Daun bunga dandelion kaya akan fitonutrien yang membantu mencegah kanker dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  1. Memperkuat Imunitas
Dandelion adalah tanaman herbal yang cukup efektif dalam memerangi mikroba dan jamur berbahaya yang dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh seseorang.
  1. Menurunkan Tekanan Darah
Dandelion memiliki sifat diuretik yang sangat berguna dalam menjaga tekanan darah. Kalium dan serat yang ada di dalam dandelion juga bermanfaat untuk hal ini.
  1. Mengurangi Jerawat
Teh dandelion mempunyai manfaat untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Racun ini salah satunya mampu menyebabkan jerawat. Sehingga mengonsumsi teh dandelion baik untuk mengurangi jerawat.
  1. Membantu Dalam Penurunan Berat Badan
Karena dandelion memiliki sifat diuretik di dalamnya, maka dapat menyebabkan lebih banyak buang air kecil yang membantu dalam penurunan berat badan. Sebab semakin banyak lemak yang dikeluarkan melalui kotoran, maka berat badan Anda dapat turun.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i1.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2016/05/teh-dandelino.jpg?w=800
Dandelion dapat diolah menjadi berbagai macam makanan dan minuman sehat. Salah satu bentuknya yang paling umum adalah teh dandelion. Namun Anda juga harus berhati-hati, bahwa dandelion mampu menyebabkan alergi pada beberapa orang. Oleh karena itu, berkonsultasilah dengan dokter sebelum Anda mengonsumsinya




Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template