Breaking News
Lagi Loading...
Sabtu, 18 Juni 2016

Yuk Belajar Cara-Cara Menanam Bunga Wijaya Kusuma

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/wijaya-kusuma2-1-1024x768.jpg
Bunga wijaya kusuma merupakan bunga yang tergolong kedalam bunga gantung. Tanaman bunga ini memiliki bunga berwarna putih dengan tangkai yang menjulur panjang. Bunga wijaya kusuma juga memiliki daun yang sedikit lebar dan panjang dengan struktur tulang daun dan daunnya lemas. Bunga ini biasanya ditanam dalam pot dan digantung baik di tembok atau atap teras rumah. Apabila bunganya sudah mulai bermunculan, maka sangat cantik sekali bila dilihat. Jika Anda berniat menanam bunga ini maka langsung saja Anda baca panduan dibawah ini:

Pembibitan

Pembibitan bunga ini dilakukan dengan pemisahan rumpun bibit dari rumpun akar. Caranya pertama-tama pilih dan pisahkan bibit dari indukan. Usahakan untuk mencari rumpun indukan yang banyak dan baik. Setelah sudah bisa dipisahkan maka bisa langsung ditanam dalam media tanam yang sudah siap.

Penanaman

Pertama-tama siapkan tanah dan pupuk kandang/kompos (1:1) yang sudah dicampur sampai merata. Setelah itu bibit yang sudah siap tadi bisa ditanam dalam media tanam yang sudah disiapkan sebelumnya. Pastikan bibit tertanam dan sudah ditimbun lagi dengan baik. Berikan siram secara rutin untuk membuat pertumbuhannya baik.

Perawatan

Siram secara berkala saat tanaman akan kering dan cuaca sangat panas saja. Berikan juga pupuk berupa pupuk buatan maupun puppuk organik sebagai nutrisi tumbuhnya. Berikan secara berkala setiap 2-2,5 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template