Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Bagi Pecinta Bunga Bisa Belajar Mencoba Teknik Merangkai Bunga Berikut Ini

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.tokobungaindo.com/wp-content/uploads/2015/11/Rangkaian-Bunga-Segar-300x166.jpg

Membuat rangkaian bunga segar saat ini adalah kegiatan yang digemari, karena dapat melatih ketelatenan sekaligus kreativitas seseorang dalam membuat sebuah rangkaian menjadi karya seni yang artistik. Memang beberapa rangkaian bunga tampak begitu rumit dikerjakan, tetapi tidak sedikit pula yang mudah dibuat bahkan bagi pemula sekalipun. 

Untuk Anda yang memiliki banyak waktu luang dan kebetulan penyuka bunga, mungkin Anda bisa mencoba belajar cara merangkai bunga. Selain dapat mengisi waktu, hasil rangkaian bunga dapat Anda jual kembali sehingga menjadi sumber penghasilan. Tentu saja merangkai bunga bukan pekerjaan yang mudah, butuh kemauan untuk terus berlatih membuat suatu rangkaian bunga yang bernilai seni.

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan inspirasi dalam merangkai bunga, berikut adalah 6 teknik sederhana membuat rangkaian bunga segar yang mungkin dapat Anda tiru.
  1. Teknik Basing

Membuat sebuah rangkaian bunga dengan teknik basing yaitu merangkai bunga dengan menitik beratkan pada area bawah rangkaian. Menggunakan teknik ini artinya rangkaian bunga akan lebih ditekankan pada warna, bentuk, dimensi dan keseimbangan visual yang ditata sedemikian rupa sehingga mendapatkan hasil rangkaian yang harmonis.
  1. Teknik layering

Teknik selanjutnya dalam membuat rangkaian bunga segar adalah teknik layering atau sering disebut stacking. Layering adalah bagian dari teknik basing yaitu teknik merangkai dengan membuat susunan bunga, daun dan material lainnya seolah berlapis-lapis untuk menciptakan efek visual. Umumnya teknik ini menyusun daun bunga dari ukuran terkecil hingga terbesar dengan gradasi warna yang serasi dan artistik.
  1. Teknik terracing

Teknik terracing mirip dengan konsep terasiring di persawahan dalam membuat beberapa undakan atau tingkatan. Teknik terracing adalah teknik membuat rangkaian bunga secara bertingkat. Cara menyusunnya cukup mudah yaitu dengan menempatkan bunga yang memiliki ukuran lebih kecil pada bagian atas dan bunga dengan ukuran besar pada bagian bawah. Teknik terracing mudah diaplikasikan pada rangkaian bunga lotus, karena memiliki permukaan atas yang datar.
  1. Teknik pave

Teknik membuat rangkaian bunga segar selanjutnya adalah teknik pave. Teknik ini membentuk sebuah rangkaian secara melingkar yang kemudian diisi dengan bunga-bunga sejenis dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Teknik pave dapat Anda gunakan pada beberapa bunga dengan warna-warna cantik seperti bunga krisan misalnya. Tetapi ingat untuk tetap perhatikan pengelompokkan warna, agar rangkaian menjadi lebih menarik.
  1. Teknik clustering

Teknik clustering umumnya digunakan pada buket bunga pengantin. Yaitu teknik membuat rangkaian bunga dengan merapatkan banyak bunga menjadi rangkaian yang padat. Teknik ini berhasil menonjolkan kecantikan warna bunga karena penataannya yang sederhana dan rapat.
  1. Teknik pillowing

Teknik pillowing adalah variasi dari teknik clustering yaitu membuat susunan bunga menjadi bentuk bundar. Dalam teknik ini, sisi tajam rangkaian bunga tidak akan terlihat karena rangkaian terkesan lembut menyatu.
Demikian 6 teknik sederhana membuat rangkaian bunga segar yang dapat Anda tiru. Untuk mendapatkan rangkaian bunga terbaik, Anda bisa menggabungkan beberapa teknik diatas sesuai kreativitas Anda sendiri.
Selamat mencoba!




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template