Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Beberapa Jenis Bunga Pilihan Ini Turut Memeriahkan Dekorasi Pernikahan Anda

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://images.weddingku.com/images/upload/articles/images682/henbuke.jpg
Memilih jenis bunga untuk dekorasi pesta pernikahan sebaiknya tidak dilakukan seadanya atau semata-mata berdasarkan budget. Sebagian jenis bunga-bunga cantik tidak hanya berguna sebagai dekorasi pemanis saja, melainkan dipercaya memiliki arti khusus yang melambangkan harapan-harapan calon pengantin dalam kehidupan pernikahan nantinya. Berikut ini adalah beberapa jenis bunga pilihan yang dapat Anda gunakan untuk memeriahkan dekorasi hari istimewa dengan sejuta makna mendalam.

1. Bunga Gerbera
Selain bunga mawar, bunga gerbera juga ternyata menjadi salah satu bunga yang paling banyak dipesan oleh para calon pengantin untuk ‘hadir’ dalam hand bouquet ataupun menjadi pemanis dekorasi ruangan. Bunga gerbera melambangkan cinta yang mengikat dan tak terpisahkan. Gunakan bunga ini sebagai lambang kesetiaan antara Anda dan pasangan. Yakinkanlah si dia bahwa Anda akan terus mendampinginya sampai maut memisahkan.

2. Bunga Tulip
Bunga yang identik dengan Negara Belanda ini merupakan jenis bunga yang banyak ditemui di akhir musim semi. Bunga ini sangat cocok untuk diaplikasikan dalam buket pengantin atau sebagai bagian dari dekorasi gedung pernikahan. Jika ingin menunjukan rasa cinta dan gairah kepada pasangan, jangan ragu untuk memilih bunga tulip ini dalam mengekspresikan perasaan Anda. Bunga yang berbentuk klasik dan sederhana ini, tumbuh dalam berbagai warna. Jika bunga tulip menjadi salah satu pilihan bunga dekorasi, sesuaikan warnanya dengan tema pernikahan Anda.

3. Bunga Calla Lily
Untuk Anda penggemar gaya elegan dan anggun, Calla lili adalah bunga yang paling pas untuk Anda. Bunga calla lily yang memiliki aroma harum dan lembut ini mencerminkan kecantikan yang luar biasa. Walaupun harga bunga ini tergolong mahal, tak ada salahnya untuk menggunakan Calla Lily sebagai salah satu bunga dalam dekorasi pada hari pernikahan, apalagi jika Anda memang memiliki budget berlebih.

4. Bunga Baby Breath
Chic and Simple’ mungkin penggambaran yang paling cocok untuk karakter bunga Baby’s Breath. Memiliki arti sesuatu yang ‘murni’ dan ‘tak berdosa’, Bunga Baby’s Breath bisa diartikan sebagai kehidupan rumah tangga yang baru akan dimulai, ibaratnya semurni bayi yang baru lahir. Untuk kesan lebih modern,  kombinasikan bunga ini bersama dengan bunga lain yang berwarna cerah. Jika Anda menyukai sesuatu yang simpel, bunga ini juga pas untuk dijadikan hand bouquet tanpa perlu tambahan bunga lain.

5. Bunga Mawar Putih
Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan jenis bunga yang satu ini. Mawar  putih adalah lambang dari cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Tak salah jika bunga ini menjadi incaran hampir semua calon pengantin, karena makna yang terdapat di dalamnya sungguh mencerminkan pasangan yang tengah dimabuk asmara.

6. Bunga Daisy
Memiliki makna ‘berbagi rasa’. Bunga ini sangat pas untuk menggambarkan kehidupan pernikahan yang sebenarnya dimana pasangan harus selalu saling berbagi. Saling berbagi rasa suka maupun duka, senang maupun susah, sakit maupun sehat. Bunga Daisy menjadi salah satu bunga favorit para calon pengantin, karena mudah ditemukan dan harganya pun relatif murah.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://images.weddingku.com/images/upload/articles/images/henbukeok.jpg




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template