Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Peresmian Bisnis Bunga Asli Yang Diawetkan Atau Preserved Flower

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://images.weddingku.com/images/upload/articles/images682/main-image-miyako-handbouqu.jpg
Jakarta, 11 Januari 2014, Berawal dari usaha agar bunga-bunga yang berkesan di hati tetap seperti asalnya ketika ia dirangkai atau diberikan, duo sahabat Mrs. Lince dan Mrs. Miyako berinisiatif untuk memperkenalkan khalayak masyarakat, khususnya pada calon pengantin, akan kehadiran bunga-bunga asli yang tak akan pudar bentuk, kelembutan dan kecerahan warnanya.

Pada akhir pekan yang lalu tepatnya pada tanggal 11 Januari 2014, Rose Pompon telah resmi dibuka untuk dikunjungi dan tempat pembelian bunga-bunga maupun rangkaian bunga yang telah melalui proses pengawetan khusus. Berbeda dengan teknik pengawetan bunga yang telah banyak di Indonesia, Rose Pompon sebagai sebuah rumah kreatif pengawetan bunga, menghadirkan bunga-bunga yang telah lebih dahulu diawetkan sebelum sampai ke tangan customer. Dengan teknologi khusus, bunga-bunga yang diimport langsung dari Jepang dapat bertahan keindahannya dan tentunya kenangan yang melekat pada bunga-bunga tersebut dapat dinikmati selama mungkin.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://images.weddingku.com/images/upload/articles/images/lince-n-miyako---owner-1501.jpg
Rose Pompon didirikan oleh Mrs. Lince dan Mrs. Miyako asal Jepang, dikarenakan ketertarikan keduanya akan bunga khusus ini. Mereka berdua tertarik karena menurut pengamatan mereka, teknik ini sebenarnya sudah ada lama sejak tahun 1989 di Paris, Perancis dan mulai menjamur di Jepang, namun tak jua singgah ke Indonesia. Di Jepang sendiri, preserved flower sudah umum digunakan untuk berbagai event dan dapat dirangkai menjadi hiasan untuk keperluan apapun.

“Bunga-bunga ini sangat sesuai untuk berbagai kebutuhan wedding. Mulai dari hand bouquet, souvenir, undangan hingga memperindah kotak perhiasan yang dapat menjadi tempat perhiasan atau cincin kawin,” tutur Mrs. Lince pada saat peresmian rumah kreatifnya.”Begitu juga dengan banyak momen-momen romantis lainnya menjadi alasan mengapa para pria begitu senang memberikan bunga yang tak pernah layu ini.”
Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://images.weddingku.com/images/upload/articles/images/hand-bouquet-15012014.jpg
“Salah satu contohnya adalah hand bouquet milik Miyako yang ia gunakan 3 tahun yang lalu ketika ia menikah di Jepang. Bunga ini pun kemudian dibawa ke Bali dan Jakarta, namun bentuknya masih sama seperti pertama kali,” tambahnya sambil menunjukkan sebuah rangkaian hand bouquet yang dikemas dalam sangkar besi berhias sebuah veil.

Selain menyediakan preserved flower untuk berbagai keperluan hadiah untuk pernikahan ulang tahun, valentine’s day, mother’s day, natal, tahun baru maupun hadiah untuk perusahaan, Rose Pompon juga menyediakan tempat bagi individual atau group yang ingin mempelajari cara merangkainya. Begitu juga calon mempelai perempuan yang ingin membuat hand bouquet-nya sendiri untuk hari pernikahannya. Rose Pompon juga dapat menjadi rujukan bila ingin bertemu dengan kawan atau kerabat sambil menambah ilmu mengenai merangkai bunga khusus ini. Tersedia pula sertifikat dan panduan dari instruktur bersertifikat internasional.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template