Breaking News
Lagi Loading...
Sabtu, 02 Juli 2016

Segala Sesuatu Tentang Bunga Hydrangea

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://flowerbee.co/wp-content/uploads/2015/11/bunga-hydrangea.jpg

Bunga Hydrangea merupakan salah satu bunga favorit dan terkenal dimana-mana. Setiap florist pasti mengetahui hydrangea dan pasti hampir semua rangkaian yang pernah dibuat memakai hydrangea sebagai salah satu komponennya. Bahkan ada komunitas di Amerika yang dibentuk khusus untuk para pecinta hydrangea. Bunga Hydrangea mengalami masa kejayaan beberapa tahun terakhir. Bentuknya yang besar, tebal layaknya bola warna. Tapi disisi lain juga, terdiri dari banyak kepala bunga kecil, mereka terlihat mengejutkan, halus dan cantik bila dilihat dari dekat. Karena hal tersebut itulah, membuat hydrangea menjadi bunga pernikahan vintage yang ideal serta terlihat pas untuk mendekorasi ruangan dengan gaya rustic, misalnya meletakan serumpun Hydrangea dalam teko dengan nuansa vintage di meja dapur. Hydrangea merupakan tanaman yang berasal dari Jepang, tepatnya Pulau Honsu (disebut: Ajisai) dan ada sekitar 70-75 jenis Hydrangae diseluruh dunia. Jika kamu mengunjungi Jepang pada periode pertengahan Juni hingga Juli maka akan banyak dijumpai aneka hydrangea. Yaaa… pada periode tersebut di Jepang memang tidak hanya hydrange yang dapat dijumpai, ada lavender di daerah Hokkaido, Irish di Tokyo, bunga matahari di Hokkaido dan mawar.

Nama beken lain untuk Bunga Hydrangea adalah Hortensia. Sebutan Hortensia lebih familiar dikalangan masyarakat Indonesia, hal ini mungkin dikarenakan menyebut kata Hortensia lebih mudah dibandingkan menyebut kata Hydrangea. Nama lain yang berkembang di masyarakat Indoensia adalah kembang bokor. Nama Hydrangea adalah nama latin yang diberikan oleh ahli botani Grovonius yang mengkombinasikan kata Hydro = air dan angeion = kendi pada tahun 1739. Nama yang sesuai, karena semua varietas hydrangea membutuhkan banyak air. Jadi jika kamu menanam hydrangea jangan lupa untuk selalu menyiraminya. Untuk nama Hortensia diberikan pada tahun 1771 oleh ahli botani Perancis Philibert commerson. Tidak ada yang tahu pasti mengapa Ia memberikan nama hortensia. Salah satu analisa mengatakan bahwa nama itu terkait dengan Hortense de Nassau, putri Pangeran Nassau, yang menemaninya melakukan ekspedisi botani.

Hydrangea adalah bunga yang cantik dan wangi, salah satu keunikan bunga ini adalah ia dapat berubah warna bergantung dengan pH dari tempat hidupnya. Jika kandungan basa yang terkadung pada tanah tempat hidup Hydrangae maka akan menghasilkan Hydrange dengan kelompok variasi warna pink. Jika kandungan asam lebih dominan maka akan menghasilkan kelompok variasi warna biru. Dengan demikian terkadang dapat dilakukan manipulasi warna dengan cara membuat tanah menjadi lebih asam atau lebih basa. Hal ini pernah dipelajari kala sekolah dan aku sempat mencobanya.. HIhihihih….. Petani biasanya akan menggunakan bahan-bahan organik untuk menambah kadar asam tanah untuk menghasilkan hydrangea biru / ungu seperti yang terbuat dari kulit kayu pinus, pinus, serbuk gergaji, kulit jeruk, kulit sayur atau bubuk kopi. Jika ingin memperolah hydrangea pink maka tanah harus besifat basa sehingga dapat menambahkan kapur beberapa kali dalam setahun. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan pH. Menjaga pH sekitar tetap ada pada kisaran 6,0-6,2 (Jika berjalan di atas 6,4 hydrangea mungkin mengalami kekurangan zat besi).Gunakan pupuk dengan kadar fosfor untuk membuat variasi warna biru. Fosfor membantu mencegah aluminium (unsur basa) diserap hydrangea. Pilih pupuk dengan kisaran rasio 25/10/10.Khusus untuk Hydrangea warna merah biasanya jarang ditemui ditempat yang beriiklim panas, seberapa besar usaha kita untuk meningkatkan kadar asam di tanah, hasil yang akan didapat hanya warna pink yang sangat tua.

Jadi, jika suatu saat kamu menghiasi rumah dengan hydrangea biru atau menggunakannya ke dalam buket pengantin / rangkaian bunga, hanya berpikir – cobalah menerka-nerka mungkin hydrangea tersebut mulai kehidupan dengan warna pink! Hal yang sama tidak berlaku untuk hydrangea dengan warna pucat dan kelopak berwarna krem, jadi jika kamu membeli bunga hydrangea putih, kamu dapat yakin 100% bahwa sejak awal mereka memang seperti itu.

Mau bereksperimen dengan warna bunga Hydrangea ?





 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template