Breaking News
Lagi Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

Beberapa Ciri Khusus Yang Dimiliki Bunga Melati

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i2.wp.com/daunbuah.com/wp-content/uploads/2015/10/ciri-ciri-bunga-melati.jpg
Bunga melati adalah bunga merambah dengan warna putih indah dan bau harum. Bunga ini dianggap sebagai bunga paling indah sehingga banyak digunakan sebagai motif hiasan.
Ciri cari bunga melati atau jasmine adalah bunga dari tanaman hias dengan batang tegak dan hidup menahun dengan warna bunga putih dan bau sangat harum.
Selain ciri-ciri umum diatas, bunga melati memiliki ciri-ciri khusus. Untuk mengetahui ciri-ciri khusus bunga melati anda dapat lihat pada daftar dibawah ini.

Ciri Khusus Bunga Melati
  1. Menurut bentuk batang dan jenisnya, tanaman ini digolongkan dalam tumbuhan semak
  2. Batang dari tanaman melati berkayu dan biasanya ketinggian mencapai kurang dari 5 meter.
  3. Batang dari tanaman melati sedikit memiliki bulu halus dan jarang.
  4. Daun dari tumbuhan melati adalah daun majemuk menyirip (pinnatus), yaitu daun majemuk yang anak daunnya terdapat di kanan dan kiri ibu tangkai daun yang tersusun seperti sirip ikan.
  5. Dilihat dari kedudukan daun dan batang tanaman ini berjenis apposite dengan setiap buku terdapat dua lembar daun yang berhadapan.
  6. Daun melati memiliki tangkai dengan helaian saja, berbentuk ovate dengan pangkal daun berbentuk seperti lingkaran dan semakin ujung semakin runcing.
  7. Bagian pinggir dari daun melati bergelombang dengan permukaan daun agak berkerut, daun menyirip mengikuti bangun daun yang oval.
  8. Dsaun dari melati putih memiliki aroma wangi yang banyak digunakan untuk terapi kesehatan.
  9. Bunga melati adalah bunga majemuk dengan ibu tangkai bunga keluar dari ketiak daun.
  10. Susunan dari bunga melati menyirip dan saling berhadapan
  11. Bunga melati memiliki 7 mahkota bunga berlapis denganbentuk datar sehingga tidak ditemukan kelopak bunga.
Macam macam bunga melati : Bunga Melati Merah, Melati Belanda , Melati India, Jasmine sambac dan lain lain.
Bunga ini sangat terkeal di berbagai belahan di dunia termasuk di Indonesia. Bahkan bunga melati putih di tetapkan sebagai bunga nasional Indonesia bersama dengan anggrek bulan dan Rafflesia arnoldii.

Tanaman bunga melati sangat mudah di tanaman dan perawatannya juga sangat gampang. Tanaman bunga melati termasuk dalam tanaman bunga perdu. Anda dapat menanam bunga ini di halaman rumah dengan media tanah atau menggunakan pot. Untuk perawatan melati seperti perawatan umum pada bunga lainnya yang membutuhkan air juga pupuk/kompos. Perawatan untuk keindahan cukup dengan merapikan ranting dari melati agar ukurannya sesuai dengan keinginan anda.
Selain memiliki keindahan dan bau yang sangat harum, bunga melati juga memiliki sifat obat.
Berikut ini adalah sifat obat yang dimilki oleh bunga melati.
  1. Menenangkan: Sangat membantu dalam menenangkan saat emosi juga cemas. Bunga ini baik diambils aat kondisi emosi tidak stabil seperti saat marah karena membantu orang merasa lebih santai dan nyaman.
  2. Bunga melati sangat baik guna membantu menenangkan saraf dan akan membuat tidur anda lebih nyenyak sehingga bunga ini sangat baik bagi anda yang sedang mengalami insomnia atau gangguan susah tidur.
  3. Manfaat bunga melati lainnya karena adanya efek santai pada sistem saraf sehingga dapat membantu menyembuhkan penyakit psikosomatik, tubuh merasa lebih rileks dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Bunga melati memiliki efek Afrodisiak yang merupakan stimulan untuk meningkatkan libido, terutama pada wanita.
  5. Bunga melati memiliki efek Antispasmodic yang mampu memerangi nyeri leher rahim atau saat kram menstruasi.
  6. Didalam bunga melati mengandung glikosida tertentu sebagai oleeuropeina, yang membantu untuk secara signifikan menghambat reproduksi virus hepatitis B dalam sel.
  7. Bunga melati memiliki sifat Anti-trombosis sifat ini diakibatkan kelopak melati kaya asam salisilat (seperti bawang putih), yang memiliki untuk menjaga kelancaran sirkulasi daran, mengencerkan darah, memurnikan kulit dan merangsang fungsi hati.
    Bunga melati sangat baik guna melawan parasit usus. Cara penggunaannya dengan menghancurkan akar tanaman melati kemudian dibuat infus untuk membunuh parasait.
  8. Bunga melati banyak digunakan untuk menjaga kesehatan organ virtal seperti paru-paru.
  9. Manfaat lain yang masih banyak orang tidak ketahui adalah Antiseptik alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan luka.
    Diuretik: membantu menghilangkan cairan dari tubuh dan mengelurkan racun-racum yang berada didalam tubuh.
  10. Manfaat lainnya yang dimiliki oleh kembang sepatu adalah untuk menghilangkan nyeri, sakit kepala dan sakit lain yang diakibatkan peradangan.
  11. Bunga melati dapat digunakan sebagai obat penurun panas karena membantu mengatur suhu tubuh.
  12. Teh melati memiliki manfaat kesehatan yang besar, baik emosional atau fisik. Di Cina teh ini telah dikonsumsi selama berabad-abad dan di dunia barat adalah salah satu teh terbaik untuk memerangi insomnia dan bersantai.
  13. Sari bunga di gunakan sebagai parfum dan kosmetik juga untuk produk produk kecantikan lainnya.
  14. Minyak esensial melati digunakan untuk aromaterapi untuk pijat dan bersamtai.
  15. Digunakan langsung pada kulit dan dicampur dengan minyak esensial lain seperti almond untuk mandi atau pijat bermanfaat mengurangi depresi, ketegangan saraf, stres, impotensi, frigiditas dan gangguan atau kram menstruasi
  16. Bunga melati juga dibuat sebagai dupa dan untuk meningkatkan suasana romantis.
Tanaman melati dapat merambat tinggi hingga 10 meter, biasanya mekar dari bulan mei hingga september dengan memunculkan aroma wangi pada siang maupun malam hari.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template