Breaking News
Lagi Loading...
Minggu, 19 Juni 2016

Bentuk Bunga Elisia Mirip Seperti Kemoceng

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i2.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/elisia.jpg?w=800
Bunga elisia termasuk bunga yang sangat cantik bila dipandang baik dari jauh maupun dekat. Bunganya yang berwarna merah muda dan seperti kemoceng ini sangat cantik sekali. Seakan-akan kita ingin sekali memegangnya dan menyimpannya diantara kemoceng-kemoceng di dalam rumah. Namun sayang jika tidak dinikmati disekitar pekarangan dan halaman rumah Anda. Jadi tunggu apalagi, segera saja siapkan peralatan lalu menanamnya di pekarangan rumah Anda. Tapi sebelumnya ada baiknya Anda baca uraian dibawah ini:

Pembibitan

Pembibitan elisia bisa dilakukan dengan cara pemisahan tuans rumpun bibit. Lakukan dengan memilih lalu memisahkan tunas rumpun bibit yang baik dari rumpun indukannya. Pastikan bibit dipisahkan dengan hati-hati dan jangan sampai akar dan batangnya rusak. Kemudian setelah itu bibit bisa langsung ditanam di media tanam.

Penanaman

Pastikan Anda sudah membuat media tanam yang terdiri dari campuran tanah gembur dan pupuk kandang/kompos (1:1) yang sudah tercampur merata. Selanjutnya tanam dan pastikan agar seluruh akarnya bisa tertimbun sempurna agar pertumbuhan dapat maksimal. Padatkan dengan sedikit tekanan agar tanaman berdiri kuat dan tidak roboh. Pastikan juga tanaman mendapatkan penyiraman rutin agar bibit tumbuh baik.

Perawatan

Lakukan penyiaraman secara berkala saat tanman membutuhkan air atau terlihat kering saja. Pastikan juga tanaman memperaoleh nutrisi yang baik sehingga dapat tumbuh maksimal. Nutrisi bisa diberikan dalam bentuk pupuk cair atau pupuk tabur, berikan setidaknya 3 bulan sekali.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template