Breaking News
Lagi Loading...
Minggu, 19 Juni 2016

Bunga Asoka Cocok Sebagai Penghias Pekarangan Rumah Anda

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://i1.wp.com/www.satujam.com/satujam/wp-content/uploads/2014/11/DSC08870.jpg?w=800

Anda sering melihat bunga-bunga kecil berbentuk runcing yang merumpun dan berwarna merah atau kuning? Jika iya, maka sudah pasti itu bunga asoka. Bunga ini banyak ditanam dipekarangan rumah sebagai penghias rumah. Bunga ini tidak mengeluarkan aroma semerbak, tetapi didalam rumpun bunganya terdapat sari-sari nektar. Sering sekali akan Anda lihat kupu-kupu menghisap nektar bunga asoka. Biasanya kupu gajah adalah yang paling suka dengan nektar bunga ini. Penanaman dan perawatannya cukup mudah, siapa saja bisa menanamnya. Nah, jika Anda teratarik menanamnya? Berikut ini adalah panduannya:

Pembibitan

Dalam proses pembibitan bunga asoka, digunakan rampalan batang pohon induk yang sudah memiliki akar. Batang rampalan dipilih yang sudah memiliki panjang diatas 15 cm. Rampal dengan hati-hati jangan sampai rusak. Selanjutnya rampalan di diamkan ditempat yang teduh dan lembab atau basah.

Penanaman

Peratama-tama olah media tanam dengan mencampurkan tanah pekarangan dengan pupuk kandang/kompos (1:1). Buatlah lubang dengan kedalaman 5-10 cm. Selanjutnya tanam bibit tadi dengan hati-hati dan berarah tegak. Penanaman dilakukan sore hari saat matahari tidak terlalu terik untuk menghindari layu.

Perawatan

Lakukan perawatan dengan menyirami bunga setiap hari pada awal tanam, usahakan pada pagi hari. Setelah pertumbuhan sudah baik, berikan pupuk kandang/kompos sebulan sekali. Pemberian pupuk sekaligus dengan penyiangan dan perampalan batang yang kering atau yang tidak baik.




Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template