Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Beberapa Macam Bentuk Vas Untuk Rangkaian Bunga Yang Sempurna

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.tokobungaindo.com/wp-content/uploads/2015/11/vas-rangkaian-bunga-287x300.jpg

Ingin menambah sentuhan cantik dalam ruang tamu Anda? Cobalah meletakkan rangkaian bunga disana. Rangkaian bunga diyakini dapat menambah keindahan dan nuansa segar dalam ruangan. Bahkan menurut penelitian, rangkaian bunga juga dapat berfungsi menyaring berbagai debu dan polusi udara di dalam rumah sehingga Anda terbebas dari resiko terserang flu, alergi, sakit kepala hingga mengurangi stres dan membuat tidur lebih nyenyak.
Namun, secantik apapun rangkaian bunga tidak akan terlihat sempurna tanpa pemilihan vas bunga yang tepat. Untuk itu diperlukan kejelian dalam memilih vas bunga agar tampak sesuai dengan bentuk maupun warna dominan dari rangkaian bunga itu sendiri. Sebenarnya bagaimana sih cara memilih vas bunga? 

Yuk, simak tips memilih vas bunga yang tepat berikut ini.
  1. Ukuran vas

Meletakkan bunga dalam vas harus disesuaikan dengan ukuran vas sendiri. Sebaiknya potonglah bunga satu atau setengah lebih tinggi dari vas. Ini akan membuat tampilan rangkaian lebih hidup dan tidak tenggelam di dalam vas Anda.
Perhatikan pula luas ruangan dan di sisi mana Anda meletakkan rangkaian bunga. Jika ruangan cukup luas, Anda boleh memilih ukuran vas yang besar, sebaliknya jika diletakkan dalam ruangan yang kecil, pilihlah ukuran vas yang normal sehingga tampak serasi dengan ruangan tersebut.
  1. Pengaturan bunga

Untuk membuat rangkaian lebih rapi dan segar, sebaiknya atur bunga dengan bentuk segitiga terbalik. Rangkaian seperti ini dapat membuat bunga terlihat bermekaran dan indah.
  1. Bentuk vas

Tips memilih vas bunga berikutnya adalah menentukan bentuk vas. Bentuk sebuah vas cukup penting dalam menampilkan keindahan suatu rangkaian. Tetapi sebelum memilih bentuk vas, Anda harus menentukan dulu jenis bunga yang akan dirangkai. Gunakan leher vas yang lebih kecil dan padat untuk rangkaian bunga yang kecil. Begitu juga sebaliknya, jangan menggunakan vas besar jika bunga yang dipilih ukurannya kecil, karena vas akan menenggelamkan tampilan cantik dari bunga itu sendiri.
Kemudian Anda juga harus menyeimbangkan warna vas dengan warna dominan rangkaian. Jika bunga yang dipilih berwarna cerah, pilihlah vas kaca yang bening dan tidak berwarna. Begitu juga jika bunga yang dipilih berwarna putih atau kuning, Anda boleh kok menambahkan sentuhan warna pada vas, untuk membuat tampilan lebih seimbang.

Nah, beberapa bentuk vas berikut ini mungkin dapat Anda jadikan acuan dalam membuat rangkaian bunga lebih sempurna.

Vas bentuk lengkung

Vas ini memiliki bentuk mirip kendi atau cawan air, bagian permukaannya melengkung dan diameter mulut lebih besar daripada bagian atasnya. Bunga yang cocok diletakkan di dalam vas ini adalah peoni, tulip, ranunculus dan bunga-bunga lain yang kelopaknya lebar dan memiliki tangkai yang panjang.

Vas bentuk bola

Vas bentuk ini adalah yang paling sering ditemukan di toko-toko bunga. Bunga yang pas diletakkan di dalamnya adalah sweet peas, poppy dan lily. Bentuk mulut vas yang kecil dan bergelombang dapat membuat bunga dengan batang kaku tetap terlihat cantik.

Vas bentuk tabung

Bunga dengan kelopak lebar, batang yang panjang, besar dan kaku cocok disimpan dalam vas bentuk tabung ini. Bunga hydrangea, matahari dan peoni akan terlihat teratur dan indah di dalamnya. Sebaiknya, pilih vas bentuk tabung dengan bahan kaca tebal atau keramik untuk tampilan maksimal.

Vas bentuk kotak

Vas bentuk kotak paling pas digunakan dalam menyimpan bunga-bunga dengan kepala berat namun lembut disertai batang yang keras dan lurus. Contohnya adalah bunga hyacinths, daffodil dan amarylis. Untuk tampilan modern, Anda dapat memilih vas kotak dengan warna ungu cerah atau putih.

Vas bentuk kuncup

Bentuk vas ini mirip bunga yang sedang menguncup. Dengan bentuk badan yang bergelombang dan leher ramping, vas bentuk kuncup dapat menjaga batang-batang bunga dengan baik sehingga tidak mudah patah. Bunga yang cocok di dalamnya adalah bunga freesias, clematis, lily dan poppy. Vas ini menonjolkan siluetnya yang cantik dan seksi, sehingga untuk tampilan rumah yang mewah dan modern, tempatkan vas bentuk kuncup dengan bunga-bunga yang tepat di berbagai sudut rumah Anda.

Demikian tips memilih vas bunga yang tepat. Melalui kejelian memilih vas yang tepat, rangkaian bunga Anda pun akan menjelma menjadi rangkaian yang cantik dan mewah.
Semoga bermanfaat!




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template