Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Para Pecinta Bunga Bisa Mencoba Merangkai Bunga Sendiri Lho

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.tokobungaindo.com/wp-content/uploads/2015/11/rangkaian-bunga-murah-300x300.jpg

Merangkai bunga sendiri merupakan kegiatan yang menyenangkan dan memberikan banyak manfaat. Selain hasil rangkaian dapat dijadikan hiasan untuk mempercantik rumah, merangkai bunga sendiri juga dapat dijadikan hobi yang menghasilkan pemasukan yang menjanjikan. Membuat rangkaian bunga terlebih jika ingin dijadikan lahan bisnis membutuhkan berbagai kemampuan seperti pemahaman tentang jenis bunga, menguasai perpaduan bunga yang pas hingga memahami makna dari setiap bunga agar sesuai dengan keinginan pelanggan. Mungkin banyak orang beranggapan bahwa merangkai bunga membutuhkan biaya tinggi, padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Anda bisa kok membuat rangkaian bunga murah dan segar tetapi tetap terlihat menarik. Untuk itu, diperlukan cara merangkai yang benar agar hasil yang didapat sesuai harapan. 
Bagaimana cara membuat rangkaian bunga murah dan segar? Yuk, simak beberapa cara berikut ini.
  1. Siapkan bunga yang cukup matang

Pertama-tama pilihlah bunga yang cukup matang. Maksudnya adalah pilih bunga yang tidak terlalu tua tetapi juga tidak terlalu muda. Bunga seperti ini akan lebih tahan lama dan tentu saja masih terlihat segar. Pilih juga bunga yang mudah didapat di sekitar Anda dan jika harus membeli bunga, pilih bunga dengan harga terjangkau tetapi terlihat menarik.
  1. Potong bagian bunga

Jika Anda ingin tampilan bunga yang cantik, potong bunga pada bagian pangkal daun. Hal ini dimaksudkan agar bunga tidak mengganggu air di dalam vas. Sebaiknya, potong bunga dengan model potongan miring condong ke bawah atau ke atas.
  1. Memilih vas yang sesuai

Vas memiliki peranan cukup penting untuk mendukung rangkaian bunga agar menarik, karena itu pilihlah vas yang sesuai dengan ukuran dan bentuk bunga. Tetapi dalam membuat rangkaian bunga murah, Anda tidak perlu membeli vas baru. Anda bisa memanfaatkan toples kaca bekas selai milik Anda yang sudah dibersihkan.
Untuk membuat tampilan toples lebih cantik, hias bagian luar toples dengan pita atau kertas hias berbagai warna. Bahkan sebagian orang mampu menyulap tampilan toples dengan mengecat bagian luar menggunakan warna-warna favoritnya.
  1. Perhatikan peletakkan bunga

Untuk membuat rangkaian bunga tampak menyatu, cara sederhana ini mungkin bisa Anda coba yaitu tempatkan satu bunga yang lebih dominan. Aturlah satu bunga lebih besar yang ditempatkan di tengah-tengah bunga lain, sementara itu posisikan bunga-bunga yang lebih kecil sedemikian rupa sehingga terlihat manis tetapi tidak menutupi bunga utama sebagai inti rangkaian tersebut.
  1. Berikan air secukupnya

Menjaga bunga agar segar dan tidak layu dibutuhkan perawatan teratur. Salah satunya adalah dengan menjaga asupan air yang diperlukan bagi pertumbuhan bunga. Sebaiknya jangan memberikan air yang terlalu banyak ataupun terlalu sedikit, untuk menjaga bunga tetap segar dan awet.
  1. Periksa kondisi bunga secara teratur

Bunga yang ditempatkan dalam vas, tentu kondisinya berbeda dengan bunga yang ditanam di pekarangan. Untuk itu, periksalah kondisi bunga secara teratur, perhatikan kondisi vas dan air agar rangkaian bunga tidak mudah terserang hama dan penyakit.
Demikian cara membuat rangkaian bunga murah dan segar yang dapat Anda praktekkan, semoga bermanfaat bagi Anda.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template