Breaking News
Lagi Loading...
Senin, 04 Juli 2016

Bunga Anyelir Merupakan Bunga Resmi Hari Ibu

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/60256-Red-Carnations_large.jpg?690837152422929052
Bunga anyelir memiliki segala keindahan, aroma dan keunikan yang  merupakan simbol dari hari ibu yang datang untuk melambangkan cinta seorang ibu. Tapi kenapa anyelir kenapa bukan bunga mawar, bunga anggrek atau bunga tulip? Anyelir memliki arti penting karena bunga anyelir pertama kali diberikan di hari ibu.
  • Bunga Favorit Untuk Ibu
Bunga anyelir putih adalah bunga favorit dari Mrs. Ann M Jarvis. Mrs. Jarvis memfavoritkan bunga anyelir putih karena melambangkan beberapa  sifat seorang ibu. Misalnya, simbol dari kemurnian yang putih, kebijakan, singkatan dari cinta yang harum, dan bentuk singkatan dari keindahan.
  • Bunga Resmi Untuk Hari Ibu
Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/tumblr_mmcf4e9Y811rw12eco1_500_medium.jpg?10146890350617455003

Bunga anyelir putih yang pertama kali diberikan untuk para ibu di hari ibu pada tahun 1908. Resmi pertama kali hari ibu di rayakan pada saat misa di gereja Episkopal (West Virginia), 500 anyelir putih yang dikirim oleh Mrs. Jarvis yang tersebar untuk para ibu ini. Tahun berikutnya, Mrs. Jarvis memberikan lebih dari 10 ribu bunga anyelir di gereja yang sama pada hari ibu. Pada akhirnya ini mengarah pada tradisi memberikan anyelir bagi kaum ibu di hari ibu. Dan setelah itu beberapa anak di tahun itu memberikan bunga anyelir kepada ibu mereka yang telah meninggal di makam ibu mereka.
  • Perayaan Hari Ibu Saat Ini
Hari ini, aturan memberikan bunga anyelir pada hari ibu telah berubah. Saat ini perayaan hari ibu banyak kali versi diantaranya, memberikan karangan bunga, makan keluarga, makan malam khusu dan bahkan spa mewah untuk ibu. Hari ibu juga telah menjadi peranan penting bagi para industry besar yang sengaja membuat hadiah khusu untuk para ibu dengan tujuan ikut memeriahkan hari ibu.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template