Breaking News
Lagi Loading...
Senin, 04 Juli 2016

Beberapa Tips Perawatan Bunga Anggrek Yang Baik Dan Benar

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/orchid-garden-12606-1024x576_large.jpg?2030624962059870892
Kebun bunga indah dipenuhi dengan berbagai warna bunga yang indah sudah menjadi harapan semua wanita. Merawat bunga seperti merawat seorang bayi yang harus diberikan perhatian dan perawatan khusus. Setiap bunga mempunyai cara yang berbeda - beda untuk perawatan. Banyak para pecinta bunga mendambakan mempunyai bunga anggrek di kebunnya atau hanya sekedar pot kecil berisikan bunga anggrek yang bermekaran indah.

Bunga anggrek masih menjadi kegemaran kaum wanita untuk melengkapi koleksi bunga hias di kebun atau di balkon rumah. Sejak dulu bunga anggrek telah menjadi tanaman hias favorite para wanita. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari kenapa bunga anggrek menjadi bunga hias yang paling digemari. Apa yang membuat tanaman ini bisa tumbuh di rumah dan kenapa semua orang kecanduan untuk memiliki bunga anggrek di rumahnya. 

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga bunga anggrek :

1. Pertimbangkan kondisi lingkungan ketika Anda membeli bunga anggrek, pastikan Anda dapat menciptakan kondisi lingkungan yang dibutuhkan oleh bunga anggrek. Ada banyak variasi bunga anggrek, beberapa terdapat bunga yang lebih sensitif terhadap lingkungan namun ada yang tidak. Tanyakan terlebih dahulu kepada penjual bunga anggrek untuk mengetahui cara merawat tanaman anggrek. 
2. Penyiraman bunga anggrek setiap 4-7 hari, tapi hal ini tergantung pada musimnya. Untuk memeriksa kadar air pada tanaman, ambil stik kayu atau pencil dan dorong sampe masuk pada bagian bawah, jika saat ditarik tanah berwarna gelap artinya kadar air cukup. Bunga anggrek memerlukan jumlah air yang berbeda pada waktu tertentu, sehingga Anda harus rajin memeriksa kondisi tanah tanaman. 
3. Bunga anggrek mendapatkan nutrisi dari pupuk anggrek yang khusus untuk memberikan kesuburan kepada bunga anggrek. Memberikan pupuk anggrek cukup seminggu sekali. jenis pupuk akan tergantung pada bunga anggrek yang ditanam. 
4. Anggrek membutuhkan pemindahan tempat pot baru atau repotting. Lepaskan campuran lama dari pot, hati - hati saat melepaskan agar tidak merusak akar. Bilas akar dan potong bagian yang berongga atau bagian yang layu. Tempatkan tanaman dalam pot baru. Tambahkan campuran baru disekitar bunga anggrek dalam pot, tekan dengan lembut untuk menjaga agar akar tidak pecah. Setelah pemindahan pot sebaiknya tidak menyiram selama 3 - 5 hari untuk menunggu proses pemulihan. 
5. Setelah berbunga, periksa apakah bunga anggrek Anda terdapat tonjolan akar di sekeliling daun. Ketika bunga anggrek Anda telah berbunga, sebaiknya tonjolan akar di potong untuk mengurangi kerusakan pada tanaman itu sendiri. 
6. Bagian penting dari perawatan anggrek adalah dengan memerhatikan parasit atau jamur yang tumbuh pada tanaman. Jika terdapat tanaman yang bermasalah, Anda harus menemukan obat dan segera melakukan perawatan khusus.




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template