Breaking News
Lagi Loading...
Senin, 04 Juli 2016

Bunga Mawar Merah Muda Simbol Dari Sifat Keibuan

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/flowers-pink-rose-Favim.com-441234_large.jpg?5382377344240319697
Ketika anda lihat bunga mawar merah pink, anda akan merasakan luapan kebahagiaan dan kegembiraan yang murni hanya dapat dijelaskan dengan keindahan yang sempurna dari bunga mawar merah pink. Mawar pink yang akan membuat kebahagian seseorang  yang melihat bunga tersebut, dan harumnya yang membanggakan dan memiliki aroma yang khas. Bunga mawar meskipun secara umum dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih saying dan ucapan terima kasih , mawar pink yang paling dominan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada seseorang.

  • Mawar Merah Muda Dalam Mitologi
Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/tumblr_muowp7VL661sh8fhgo1_r1_1280_medium.jpg?5096055471967704903
Dalam mitologi yunani, bunga mawar merah pink memiliki arti untuk mencapai hak pelindung perempuan. Bunga mawar pink yang memiliki arti kesedihan disaat itu sehingga membuat bunga mawar merah pink tersebut sering dipakai dalam acara kematian. Namun,dengan seiringnya waktu mitologi tesebut berubahdan menjadi berkembang sehingga dapat arti yang berbeda saat ini. 

  • Arti Bunga Mawar Merah Muda Modern
Hari ini, mawar pink tidak lagi memiliki konotasi negatif. bunga mawar merah pink saat ini adalah simbol dari sebuah romantisme yang penuh dengan gairah. Mawar pink juga dapat digunakan untuk menandakan suka cita kasih sayang dan juga harapan kepada orang orang yang kita cintai. Dengan warna pink yang anggun dan elegan, bunga mawar pink dapat dibagi menjadi dua kategori mawar merah muda terang dan gelap. Ada yang mengatakan bahwa cahaya mawar merah muda melambangkan kelembutan dan kekaguman yang dapat digunakan untuk menyatakan simpati. Dan warna gelap meiliki simbol dari rasa terima kasih dan penghargaan. Ada yang mengatakan bahwa dengan tradisi, mawar pink gelap dikirim sebagai ungkapan terima kasih.

  • Mawar Pink Simbol dari Keibuan
Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
https://cdn.shopify.com/s/files/1/0284/6430/files/c94ba08d71aaafbbdd6c412f6b462178_medium.jpg?18130101325532395131
Yang menarik untuk dicatat bahwa konotasi yang paling tradisional dari mawar pink adalah kasih ibu kepada anaknya. Cerita itu ketika mary pertama kali melihat anaknya membawa salib Yesus yang disalibkan kemudian dia menumpahkan air matanya melihat hal tersebut. Air mata yang terjatuh di tempat yang sangat tandus dan tertanam pula bunga mawar merah pink yang cantik dan paling sempurna. Mungkin, itulah mengapa dalam kitab talmud, dituliskan bahwa mawar pink yang diperbolehkan berkembang di Yerusalem dan oleh karena itu bunga mawar pink yang sudah tumbuh menjadi simbol dari surga.





 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template