Breaking News
Lagi Loading...
Sabtu, 02 Juli 2016

Ini Nih Cerita Di Balik Mahkota Bunga Yang Sedang Booming

http://flowerbee.co/wp-content/uploads/2015/08/sejarah-flower-crown--1024x1024.jpg
http://flowerbee.co/wp-content/uploads/2015/08/sejarah-flower-crown--1024x1024.jpg

Akhir-akhir ini sedang booming penggunaan flower crown sebagai asesoris. Banyak permintaan akan flower crown yang aku terima dan biasa digunakan untuk keperluan photo session (prewedding).  Apa itu flower crown ? Flower crown adalah mahkota yang dirangkai dari bunga, ranting dan dedaunan. Kini flower crown tidak hanya terbuat dari bunga segar, versi bunga palsu yang lebih awet dan ekonomis pun banyak diminati. Flower crown sesungguhnya bukanlah suatu hal baru. Flower crown adalah asesoris yang terkenal di dunia dalam berabad-abad dan memiliki arti tradisi tersendiri. Bermula dari Yunani kuno hingga saat ini, Let the history lesson begin.

Yunani Kuno
Flower crown merupakan hal yang umum di Yunani kuno, biasa dikenakan di acara-acara khusus untuk menghormati pada dewa dan dewi. Pada era yang sama flower crown yang terbuat dari daun wreath juga menjadi mode, Julius Caesar salah satunya. Flower Crown jenis ini akan dianugrahkan kepada para tentara yang memenangi perang sebagai rasa hormat.

Era Medieval Eropa
Pada masa ini flower crown bukanlah bagian dari fashion/mode. Mengapa ? Pada masa ini, flower crown banyak digunakan di upacara keagamaan. Selain itu untuk menghormati dewa dewi maka flower crown akan menghiasi patung dewa dewi. Disisi lain, flower crown tidak aman!

Ukranian
Flower crown yang dikenal sebagai vinok adalah bagian dari pakaian rakyat tradisional di Ukraina. Sering kali, anak perempuan yang sudah memasuki usia untuk menikah akan memakainya. Selama upacara pernikahan di Ukraina, karangan bunga yang terbuat dari periwinkle dan myrtle akan dikenakan pasangan pengantin setelah upacara pernikahan. Saat ini, flower crown tradisional Ukraina lebih sering terlihat di festival dan acara-acara khusus, termasuk pernikahan.

Tiongkok Kuno
Di Tiongkok, flower crown yang dibuat dari bunga jeruk yang sedang mekar lazim dipakai saat pernikahan. Ketika pohon-pohon jeruk mekar dan menghasilkan buah pada saat yang sama, ini melambangkan kesuburan dan dianggap akan memberikan keturunan.
 
Era Victorian
Seperti halnya gaun pengantin putih, Ratu Victoria juga membawa flower crown ke dunia mode Eropa. Dia mengenakan karangan bunga jeruk yang tengah mekar (ide yang dipinjam dari Tiongkok) di rambutnya kala pernikahannya dengan Pangeran Albert pada tahun 1840. Setelah itu, bunga jeruk tersebut menjadi begitu terkait erat dengan pernikahan.

Amerika Era 60-an
Akhir 1960-an praktis identik dengan budaya flower crown dan budaya hippie menjadi andalan aksesori fashion yang terkait dengan wujud perdamaian dan cinta, semua cita-cita dan kegerakan. Meskipun gaya hippie adalah subkultur waktu, itu dipengaruhi mode utama, dia membawa flower crown kembali sebagai gaya dan bagian dari pernikahan.

Saat Ini
Jadi mengapa kita begitu sangat terobsesi dengan flower crown? Selain fakta bahwa flower crown telah menjadi simbol cinta, kesuburan dan perayaan sepanjang sejarah di seluruh dunia, mereka begitu mudah untuk personalisasi.

Jadi apakah gadis-gadis pengiringmu mengenakan flower crown ?






 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template