Breaking News
Lagi Loading...
Sabtu, 02 Juli 2016

Melihat Kecantikan Buket Bunga Pernikahan Glenn Dan Chelsea

Minggu ini media Infotainment Indonesia diramaikan dengan pemberitaan pernikahan sepasang kekasih yang cukup lama berpacaran dan menjadi idola banyak pihak terutama para remaja, yaaaa sapa lagi jika bukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka melaksanakan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015. Kisah cinta pasangan ini selalu mengagumkan dan menarik disimak mulai dari awal pacaran, proses propose yang romantis dan buat mupeng hingga akhirnya menikah. Overal your love story is sweet. Blushing dan senyum – senyum sendiri setiap kepoin mereka di jejaringan sosial. Selain itu semua ada satu hal spesifik yang menarik perhatianku yaitu buket bunga pengantin Chelsea Olivia saat pemberkatan. Yupzz, berhubung ini blog flowerbee tentunya setiap ulasan berkaitan dengan B-U-N-G-A.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://flowerbee.co/wp-content/uploads/2015/10/chelsea-bouquet.jpg

Jika melihat liputan dan foto – foto pemberkatan Chelsea dan Glenn warna yang menjadi dominan adalah warna putih dan warna-warna lembut. Kesan sakral dan elegan sepertinya yang ingin digambarkan oleh mereka. Untuk buket bunga pengantin Chelsea menggunakan warna pastel lembut yang terdiri dari bunga English Rose berwarna soft pink, fressia, mawar, aneka foliage dan pemanis. Buket bunga pengantin berwarna pink lembut dengan gaya rangkaian hand tied tersebut menambah cantik penampilan Chelsea. Jika diperhatikan, yang menjadi komponen bunga utamanya adalah English Rose yang biasa disebut juga David Austin Rose. Nama David Austin dipakai sebagai bentuk penghormatkan ke sang pengembang biak English Rose, David Charles Henshaw Austin OBE yang telah berhasil menemukan varian ini. Jenis David Austin Roses merupakan jenis unggul yang beraroma wangi dan mewah serta melambangkan romantisme sejati.

Tak kalah dengan buket bunga pengantin, buket bunga untuk para pengiring wanitapun sangat cantik. Terkesan simple jika dibandingkan dengan buket pengantinnya namun unsur wana lembut yang senada dengan buket pengantin memberikan daya dukung positif terhadap keseluruhan acara. Jika buket bunga pengantin menggunakan bunga Utama David Austin Rose maka buket bunga bridesmaid menggunakan jenis mawar yang umum dijumpai dan dirangkai cantik membentuk hand tied bersamaan dengan aneka foliage.

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://flowerbee.co/wp-content/uploads/2015/10/bridesmaid-chelsea.jpg
Photo Source : RIO PHOTOGRAPHY
Buket – buket bunga  cantik tersebut dirangkai oleh florist Atelier Fleuri yang merupakan salah satu shining star dalam dunia florist akhir-akhir ini. Desain rangkaian bunga dengan menggunakan bunga impor yang warnanya sangat vibrant, berhasil membuat rangkaian bunga terkesan seperti baru saja dipetik di taman. Amazing… Love it!
Selamat menempuh hidup baru Chelsea & Glenn, God Bless You… Dan Congratz Atelier Fleuri, your arrangements are T.O.P.





 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template