Breaking News
Lagi Loading...
Selasa, 05 Juli 2016

Rangkaian Bunga Dan Coklat Sangat Cocok Sebagai Hadiah Hari Valentine

Jual merangkai bunga, harga merangkai bunga, toko merangkai bunga, diskon merangkai bunga, beli merangkai bunga, review merangkai bunga, promo merangkai bunga, spesifikasi merangkai bunga, merangkai bunga murah, merangkai bunga asli,
http://www.tokobungaindo.com/wp-content/uploads/2016/02/rangkaian-bunga-valentine-jakarta.jpg

Valentine Day adalah dimana orang memberikan cinta dan kata – kata romatis kepada orang yang disayangi. Karena tanggal 14 Februari sangat identik dan  terkenal dengan hari kasih sayang. Hari valentine dijadikan juga hari dimana orang sedunia juga dapat menunjukan rasa kasih sayangnya lewat  Rangkaian Bunga, Coklat dan Boneka. Karena tidak selalu menunjukan rasa kasih sayang kepada seseorang dengan perbuatan saja tapi dapat juga ditunjukkan lewat suatu benda seperti :
  1. RANGKAIAN BUNGA TANGAN (HANBOUQUET)
  2. RANGKAIAN BUNGA MEJA
  3. RANGKAIAN BUNGA DAN COKLAT
  4. RANGKAIAN BUNGA BONEKA
Karena bunga dan coklat sangat cocok sekali dengan hari Valentine Day, dimana setiap bunga dan coklat mempunya arti atau makna tersendiri seperti:

Arti bunga mawar dan warnanya :
  1. Bunga Mawar merah : Warna merah dalam bunga mawar mempunyai arti menunjukan keindahan , rasa cinta , romantis , dan melambangkan kata – kata pujian kepada orang yang kita sayangi denga rasa cinta yang sangat dalam.
  1. Bunga mawar putih : Warna putih melambangkan cinta suci, kesetiaan dan keagungan kesetiap orang yang kita sayangi. Dengan memberikan bunga mawar putih kepada orang yang kita sayangi bisa menunjukan rasa ketulusan cinta kita. Dan bisa juga mawar putih ini kita berikan keteman (sahabat),karna putih melambangkan persahabatan.
  1. Bunga mawar hijau : Wana hijau menunjukan keharmonisan dan kesejahteraan dalam satu hubungan, bunga mawar hijau ini bisa menunjukan inginya membentuk satu hubungan yang lebih serius.
  1. Bunga warna pink : Warna pink memberikan kelembutan, pujian, kehormatan dimana setiap pasangan merasakan kebahagiaan. Dan bisa juga untuk mengucapkan terima kasih kepada seseorang.
  1. Bunga Warna biru : Warna biru mempunyai keindahan ( pesona ) yang sangat antik untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Dan bisa juga menunjukan kesempurnaan kasih sayang.
  1. Bunga Warna ungu : Menunjukan kesetiaan disetiap pasangan anda.
  1. Bunga Warna Orange : ini memiliki arti Ingin mengenal perasaan yang lebih dalam terhadap pasangannya dan bisa juga membuat semangat untuk menjalankan suatu hal.
Itulah beberapa arti – arti dari warna bunga mawar dan masih banyak arti dan makna yang tersembunyi dari bunga mawar tersebut.

Arti dan Makna dari Coklat :
Sebatang Coklat bisa menyatakan perasaan cinta dan kasih sayang yang begitu tulus dan suci. Bisa juga menunjukan seberapa manisnya cinta itu. Karena itu rangkaian bunga dan cokelat sangat cocok untuk mengungkapkan perasaan cinta dihari kasih sayang ( Valentine Day ).




 Ayo.. Lengkapi moment bahagia mu..

Kami jualbouquet.com, toko bunga online murah dan florist di Jambi dan Siap Kirim-Kirim ke seluruh Indonesia menyediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk berbagai moment acara seperti hand bouquet, box flower, flower wedding, perkawinan, hand bouquet, bunga tangan, bunga boneka, parcel.

Seluruh bunga yang kami sediakan, kami jamin kesegaran nya. Dan tentunya dengan harga yang murah serta berkualitas. Selain itu, kami juga menyediakan bunga Bridal.

Pas dan mantep untuk moment Wisuda, Anniversary, Ultah, 
Wedding, dan Hari Bahagia Lainnya....

Kami siap melengkapi hari-hari bahagia Anda...

Lagi-lagi kita keluarin produk terbaru untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan semua,

ayooo.
Kamu kapan order?

Gak harus nunggu special moment buat kasih surprise ke orang terdekat mu kan?,
Bisa buat orang tua, pasangan, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya,

Berikan kado istimewa untuk orang-orang tersayang ...

Stock Kami Saat Ini:











Pemesanan Chat Kita aja langsung yaa di whatsapp ( 085378831182 (Haryani) ) 
atau bbm 5AC627CE 

Bukti Pengiriman : Lihat Disini
Cara Order dan Pemesanan : Lihat Disini

Segera pesan rangkaian bunga anda di www.jualbouquet.com sekarang juga!



media support & sponsored:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011-2015 Jual Mawar Krisan dan Aneka Bunga Segar All Right Reserved | Share on: Blogger Template